Purchasing System
PT. BimaSakti Inti Teknologi

Purchasing System

Purchasing System adalah sistem untuk mengotomatiskan proses pembuatan PR (Purchase Requisition) dan PO (Pusrchase Order). Pada sistem ini semua proses dilakukan melalui sistem sehingga tidak perlu lagi mengisi form kertas (paperless).

Staf di unit / section / department membuat PR langsung dalam sistem. PR tersebut otomatis akan muncul ke manager untuk diperiksa/disetujui. PR yang sudah disetujui otomatis akan muncul di Budget Controller, lalu ke Director untuk approval. PR yang sudah di-approved otomatis akan muncul di staf Purchasing untuk pembuatan PO.

Proses pembuatan PO pun berjenjang hingga approved. PO yang sudah approved bisa dicetak untuk dikirim ke vendor, atau langsung dikirim via email. Pada sistem ini bisa memonitor status PR maupun PO. PO bisa dibuat berdasarkan beberapa PR, atau sebuah PR bisa juga displit ke beberapa PO. Jika diperlukan, PO juga bisa direvisi.

Detail Aplikasi

Call To Action

Buat pekerjaan rutin Anda dengan Excel menjadi lebih mudah menggunakan sistem aplikasi database. Kami dapat membantu memenuhi kebutuhan Anda. Hubungi kami segera melalui whatsapp.