WAREHOUSE SYSTEM

Merupakan lanjutan dari Purchasing System, dimana penerimaan barang yang diorder dapat langsung masuk ke dalam sistem, dan dapat dikontrol kesesuaiannya dengan PO. Namun demikian, Warehouse System bisa juga dijalankan sendiri.

Warehouse System akan merekam penerimaan barang (Goods Received) dan pengeluaran barang (Goods Issued). User dapat memasukkan dulu BPB (Bon Pengambilan atau Pemesanan Barang) ke dalam sistem sehingga petugas gudang bisa langsung menyediakan barang atau melengkapi Bukti Pengeluaran Barang.

Sistem juga bisa menyediakan informasi stock yang ada. Jika diperlukan, tersedia juga fasilitas untuk merekam Stock Opname / Stock Taking dan Stock Correction. Warehouse System menggunakan metode FIFO dalam mencatat penerimaan dan pengeluaran barang sehingga dapat diperoleh informasi nilai stock yang akurat.

SCREENSHOTS

Purchase Order

Print Out PO

Output

Call To Action

Buat pekerjaan rutin Anda dengan Excel menjadi lebih mudah menggunakan sistem aplikasi database. Kami dapat membantu memenuhi kebutuhan Anda. Hubungi kami segera melalui whatsapp (mobile user).